081211029060

Tempat Aborsi Aman di Jakarta

Pusat Klinik Aborsi Medical Group adalah Grup medik klinik aborsi Jakarta. Tim Medis kami telah berpengalaman dan memiliki sertifikasi resmi sehingga memiliki reputasi sebagaiĀ tempat aborsi aman & legal di Jakarta Pusat. Kami merupakan satu-satunya Layanan kuret resmi dan terpercaya di Indonesia.
  • Struktur manajemen klinik aborsi yang baik
  • Alat medis lengkap dan terjamin steril
  • Disiplin kerja yang ketat
  • Berorientasi pada kesehatan dan keberhasilan tindakan aborsi kuret
  • Garansi Keberhasilan 100%
  • Memiliki izin resmi melayani prosedur aborsi surgical
  • Fasilitas sarana dan prasarana yang nyaman

Legalitas dan Izin Resmi

Evaluation and Treatment Plans

Klinik Aborsi Jakarta senantiasa melakukan audit berkesinambungan sebagai evaluasi kinerja demi mencapai layanan aborsi yang semakin baik. Pengalaman kami yang telah lebih dari 5 tahun akan memastikan bahwa kami adalah klinik kuret yang aman dan terpercaya di Jakarta, Indonesia.

Checkups

Sebagai upaya dalam memberikan pelayanan yang prima, Klinik Aborsi Jakarta mewajibkan semua pasien untuk kontrol atau checkup seminggu setelah tindakan aborsi. Ini sebagai bentuk tanggung jawab dari Klinik Aborsi dalam memastikan kesehatan dan kebersihan tindakan.

Pelatihan Medis

Pelatihan Pelayanan Obstetri Neonatal Emergensi Dasar (PONED) yang digelar di Gedung Pusat Pelatihan Klinik Terpadu Primer (P2KP).

Tempat Aborsi Privat

Klinik Raden Saleh memastikan tempat aborsi bukan hanya aman, tetapi juga privat sehingga pasien merasa nyaman selama prosedur aborsi dilaksanakan.

Emergency Care

Segala tindakan medis pasti memiliki resiko. Walaupun itu resiko kecil dan besar, namun antisipasi Emergency sangat penting apabila sewaktu-waktu terjadi keadaan darurat medis.

Tips Bagi Pasien Sebelum Datang ke Klinik

Pasien yang telah memutuskan untuk aborsi dan datang ke Klinik Aborsi. Sebelum anda datang, mohon diperhatikan tips berikut agar proses dan prosedur aborsi anda berjalan dengan lancar. Mengingat tindakan aborsi dilakukan secara langsung di hari itu juga.
N

Puasa minimal 6 jam sebelum datang ke Klinik

Dianjurkan kepada setiap pasien agar puasa 6-8 jam sebelum datang ke klinik.
N

Jangan datang dalam keadaan sakit

Kami terkadang menolak pasien yang datang dalam keadaan sakit seperti demam tinggi dan penyakit lain yang dapat mempengaruhi proses dan prosedur aborsi.
N

Membawa seorang teman/keluarga

Kebanyakan tindakan aborsi berlangsung 1 hari, oleh karena itu sebaiknya anda ditemani seorang teman atau keluarga sehingga pada saat anda selesai tindakan dan diperbolehkan pulang bisa didampingi.