081211029060

Sesi Konsultasi Dokter Spesialis (Sp.OG)

Pada sesi konsultasi ini, dokter akan menjelaskan hasil pemeriksaan USG sambil memberitahu detail proses dan metode aborsi yang digunakan.

Sesi Konsultasi adalah komunikasi 2 arah yang artinya pasien dapat menyampaikan keluhan pada kehamilan dan kondisi kesehatan/keluhan yang berhubungan dengan proses dan prosedur aborsi di klinik.

Sangat penting untuk memberi tahu kami tentang masalah kesehatan apapun yang anda alami, atau obat-obatan apa saja yang sudah anda gunakan untuk melakukan upaya menggugurkan kandungan.

Terkadang pasien memiliki alergi terhadap obat tertentu. Beritahukanlah kepada dokter pada saat konsultasi, sehingga dokter bisa memberikan obat pemulihan pasca aborsi anda dengan tepat.

konsultasi dokter di klinik aborsi

Dokter yang menangani pasien juga harus memastikan bahwa keputusan anda melakukan aborsi adalah keputusan yang berasal dari dalam diri sendiri, bukan karena paksaan.

Pasien harus menjelaskan, apakah ada penyakit-penyakit/kondisi tertentu yang mungkin bisa diantisipasi oleh dokter. misalnya darah rendah, kista, bekas cesar, dll. Informasi riwayat kesehatan ini bisa sangat berguna bagi kami.

Semuanya adalah Confidential

Semua yang anda katakan kepada dokter adalah bersifat pribadi, klinik aborsi Jakarta berkewajiban menjaga privasi setiap pasien aborsi termasuk pada sesi konsultasi berikut ini.

Hal wajar apabila pasien merasa gugup. Untuk itu pelayanan yang baik, ramah dan bersahabat akan sangat membantu setiap pasien untuk terbuka dan rileks ketika memberikan informasi yang cukup, berhubungan dengan proses aborsi.

Klinik Raden Saleh menjaga setiap privasi pasien aborsi dengan sangat serius. Privasi setiap wanita dalam penanganan medis aborsi merupakan sesuatu yang sensitif dan tidak semestinya diketahui oleh pihak manapun.

Kami juga menyadari, Setiap wanita yang datang ke klinik aborsi Jakarta adalah mereka yang ingin mendapatkan layanan aborsi tuntas, aman dengan jaminan kesehatan dan keselamatan.

Kendala yang biasanya pasien takutkan adalah aborsi di klinik itu cenderung tidak private, tidak nyaman, dan mungkin menghakimi. Di Klinik Aborsi Jakarta, semua yang anda butuhkan baik itu tentang keamanan dan kenyamanan bisa anda dapatkan.

Konsultasi dengan dokter dapat memberikan anda pengetahuan tentang proses dan prosedur aborsi serta kemungkinan efek samping ataupun resiko yang dapat terjadi.

Memang, Aborsi dengan dokter spesialis bukanlah tindakan medis beresiko tinggi, tetapi penting untuk pasien ketahui kemungkinan efek samping dan cara meminimalkan efek samping dari tindakan aborsi tersebut.

Kami senantiasa berupaya supaya setiap pasien merasa nyaman dan se-rileks mungkin dalam mengakses layanan klinik aborsi aman di Jakarta.