081211029060

Klinik Raden Saleh

Klinik Raden Saleh merupakan klinik aborsi yang memegang sertifikasi legal dari dinas kesehatan untuk memberikan layanan aborsi yang baik dan benar di Indonesia.

Tindakan aborsi kuret ditangani langsung oleh Dokter Spesialis Kandungan (Sp.OG) beserta tim medis profesional yang telah berpengalaman dibidang aborsi atau kuretase.

Jaminan 100% tuntas tanpa efek samping.

Apa itu Klinik Raden Saleh?

Klinik Raden Saleh adalah tempat aborsi berupa klinik yang telah di standarisasi secara khusus untuk melayani aborsi atau kuretase. Klinik Raden Saleh adalah klinik aborsi legal di Jakarta yang direkomendasikan oleh dokter kandungan diseluruh Indonesia. Selain sebagai klinik aborsi yang aman dan profesional, Klinik Raden Saleh memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam menangani aborsi di Indonesia khususnya di Jakarta Pusat.

Keuntungan aborsi di Klinik Raden Saleh :

  • Ditangani langsung tim medis profesional
  • Aborsi bergaransi tuntas 100%
  • Proses aborsi cepat (10-20 menit)
  • Anda bisa langsung beraktifitas normal
  • Keamanan dan kesehatan terjamin
  • Tidak berbelit
  • Tanpa efek samping berkepanjangan
  • Pelayanan ramah dan menyenangkan
  • Rahasia/privasi terjaga

Jaminan keberhasilan yang kami berikan bukan sekedar promosional, melainkan tanggung jawab yang kami emban sebagai pusat layanan kesehatan aborsi di Indonesia. Kami menerima pasien dari berbagai kalangan. Kesadaran masyarakat akan pentingnya prosedur aborsi yang aman, legal dan terpercaya semakin meningkat.

Cara aborsi yang kami gunakan berdasarkan standar dari WHO yaitu surgical abortion yang dilakukan langsung Dokter Spesialis Kandungan (ObGyn).

%

Pasien Tanpa Komplikasi

%

Persentase Keberhasilan

Jumlah Pasien Telah ditangani

Arita P. SpOG

Kami telah membantu ribuan wanita dengan kasus kehamilan yang tidak direncanakan (KTD).

Fernan Y. SpOG

Kami memastikan mereka (wanita) di perlakukan dengan cepat, aman dan nyaman.

Jefer SpOG

Tersedianya tempat aborsi legal, akan menekan kasus-kasus kegagalan aborsi dari kesalahan penanganan.

Dwi P. SpOG

Obat aborsi seringkali menjadi penyebab sulitnya proses tindakan. Mari hindari penggunaan obat dan cara-cara aborsi lainnya.

Layanan Klinik Raden Saleh

Metode Terbaik

Metode aborsi yang digunakan di Klinik Raden Saleh sesuai dengan protokol medis ginekologi yang tepat dengan tingkat keberhasilan 99,9%

Konsultasi

Konsultasi dilaksanakan setelah pemeriksaan USG, dokter akan menjelaskan secara detil proses aborsi menurut hasil pemeriksaan

Penggunaan Obat

Obat yang disediakan Klinik Raden Saleh adalah obat terstandar. Pemberian obat dilakukan setelah tindakan aborsi selesai

Minim Resiko

Riset telah membuktikan bahwa aborsi di Klinik adalah pilihan yang efektif dan efisien. Keberhasilan sangat tinggi dan aman

Sterilisasi Alat

Pemeliharaan secara ketat terhadap alat medis di Klinik Raden Saleh untuk prosedur sterilisasi

Keberhasilan 100%

Klinik Raden Saleh bertanggung jawab terhadap keberhasilan tindakan aborsi tuntas 100%

Anestesi

Klinik Raden Saleh menyediakan anestesi lokal dan total tergantung permintaan pasien

Checkups

Checkup/Kontrol adalah bentuk follow up dari kami untuk memberikan jaminan kesehatan

Proses Cepat, Aman dan Nyaman

Tempat aborsi di Klinik Raden Saleh di desain privat, sangat aman dan nyaman. Bebas dari gangguan pihak luar dan sangat mengutamakan privasi yang terjaga.

Ketika anda tiba di Klinik Raden Saleh, pertama-tama anda akan melakukan sesi pendaftaran terlebih dahulu. Data diri yang kami butuhkan adalah nama, usia dan nomor telp.

Data pasien tersebut digunakan Klinik Raden Saleh untuk keperluan checkup/kontrol 1 minggu setelah tindakan aborsi selesai. Yang mana data akan dicantumkan pada kartu berobat pasien.

Setelah itu pasien akan menuju ruang dokter untuk pemeriksaan USG dan konsultasi.

Setelah sepakat dan bersedia dengan biaya aborsi yang ditentukan Klinik Raden Saleh, maka tindakan medis aborsi pun bisa dilakukan hari itu juga.

Prosedur di Klinik Raden Saleh

Prosedur aborsi di Klinik Raden Saleh berfokus pada pasien. Kami menghargai setiap pilihan wanita, memastikan segala persiapan dan keputusan wanita adalah berasal dari diri sendiri bukan paksaan.  Ini sangat penting demi kesehatan psikologis setiap pasien aborsi.

Aborsi di Klinik Raden Saleh tuntas hanya dalam beberapa jam, anda dapat melakukan aktifitas normal setelahnya. Namun dilarang untuk melakukan aktifitas yang terlalu menguras tenaga/guncangan.

Untuk melakukan aborsi di Klinik Raden Saleh anda bisa langsung datang berikut ini kontak dan alamat yang bisa anda hubungi. Namun akan lebih baik bila menghubungi kami terlebih dahulu untuk konsultasi singkat dan memastikan jadwal dokter di Klinik Aborsi.

Metode aborsi yang digunakan di Klinik Raden Saleh adalah surgical abortion. Kami tidak menggunakan obat-obatan aborsi. Penggunaan atau jenis obat yang digunakan adalah untuk pemulihan dan perawatan pasca aborsi.

Perempuan Indonesia sering kali mencari bantuan untuk aborsi melalui tenaga-tenaga non-medis, yang menggunakan cara-cara menggugurkan kandungan antara lain dengan meminum ramuan-ramuan yang berbahaya dan melakukan pemijatan penguguran kandungan yang membahayakan.

Klinik Raden Saleh juga tidak menganjurkan penggunaan obat aborsi, apalagi tanpa didampingi oleh dokter. Ada banyak kerugian yang akan dialami pasien nantinya.

Ada akibat yang serius yang seringkali terjadi seperti : pendarahan, infeksi, kerusakan rahim, aborsi incomplete (tidak bersih).

Upaya pencegahan terjadinya aborsi yang tidak aman adalah sangat penting, bila Indonesia ingin mencapai tujuan ke lima dari Millennium Development Goal untuk memperbaiki kondisi kesehatan ibu dan menurunkan kematian maternal.

Dokumen apa yang perlu saya siapkan?
Kami tidak meminta dokumen apapun selain identias seperti nama, usia dan nomor telp. untuk dicantumkan pada kartu berobat pasien.
Apakah Klinik Raden Saleh menjual obat aborsi/obat penggugur kandungan?
Tidak. Klinik Raden Saleh hanya melayani prosedur kuret atau aborsi langsung dengan didampingi dokter spesialis kandungan.
Apakah proses tindakan aborsi itu sakit?
Kebanyakan pasien merasakan sedikit kram pada perut dan mules seperti saat sedang haid. Klinik Raden Saleh menyediakan bius lokal dan bius total untuk penghilang rasa sakit.
Berapa lama proses tindakan aborsi di Klinik Raden Saleh?
Proses tindakan aborsi memakan waktu sekitar 10 menit. Dan pemulihan pasca aborsi sekitar 30 menit. Pasien dapat diperbolehkan pulang setelah kondisi tubuh fit kembali. Tidak memerlukan rawat inap.
Apakah saya bisa langsung bekerja/beraktifitas keesokan hari?
Bisa. Namun hindari terlebih dahulu kegiatan-kegiatan berat seperti mengepel lantai, terlalu banyak naik turun tangga, aktifitas lain yang menguras banyak tenaga.
Bagaimana dengan pembayaran, apakah bisa debit?
Tidak bisa. Klinik Raden Saleh hanya melayani pembayaran langsung tunai (cash).
Efek samping apa yang biasanya terjadi setelah aborsi di Klinik Raden Saleh
Setelah prosedur aborsi selesai, Anda mungkin akan merasa mual dan lemas karena efek pembiusan. Selain itu, flek atau bercak darah akan keluar seperti saat sedang haid, selama kurang lebih 1 minggu.

Akses Aborsi Aman di Klinik Aborsi

Percayakan kesehatan aborsi anda kepada Klinik aborsi Jakarta

mail@pusatklinikaborsi.com

Jl. Salemba Tengah, Jakarta Pusat 10440