081211029060

Memutuskan untuk menggugurkan kehamilan atau aborsi memang membutuhkan pertimbangan yang matang.

Faktor-faktor yang biasanya menjadi pertimbangan pasien adalah :

  1. Pengalaman dokter dan tim medis
  2. Fasilitas sarana dan prasarana penunjang
  3. Sterilisasi alat
  4. Keamanan dan kenyamanan tempat aborsi
  5. Profesionalisme dan garansi tuntas dari klinik
  6. serta yang tidak kalah penting adalah biaya aborsi

Layanan aborsi di tempat aborsi berupa klinik adalah cara yang paling efektif, privat dan aman. Meskipun biaya atau tarif aborsi yang dikenakan terbilang mahal oleh sebagian kalangan adalah harga yang sepadan dengan apa yang anda dapatkan.

Wanita tidak perlu merasa takut atau was-was karena segala prosedur dilakukan dan didampingi langsung oleh tenaga kesehatan terlatih dan juga berpengalaman.

  • Garansi dijamin tuntas? Ya. tentu!
  • Keamanan setiap pasien terjaga? Ya, itu sudah menjadi komitmen klinik aborsi jakarta.
  • Aborsi tuntas dalam 1 hari tanpa rawat inap? Ya, bahkan untuk usia kehamilan dibawah 3 bulan proses aborsi hanya 3 jam. Kemudian anda sudah bisa pulang dan beraktifitas ringan secara normal.
  • Ada penjahitan dan pengrobekan jaringan kulit? Tidak, seluruh prosedur aborsi dilakukan melalui mulut rahim tanpa adanya pengrobekan jaringan, Itulah sebabnya proses dan pemulihan sangat cepat. Dan tidak meninggalkan bekas/tanda pada diri anda.

Dalam menentukan harga aborsi di Klinik Raden Saleh, Jakarta Pusat tidak hanya berdasarkan usia kandungan saja melainkan ada faktor-faktor lain yang juga dapat mempengaruhi kompleksitas proses dan prosedur aborsi/kuret.

Berikut faktor-faktor yang mempengaruhi biaya aborsi di Klinik Aborsi Jakarta :

1. Apabila kehamilan disertai penyakit kandungan misalnya seperti kista atau mium. Ada tambahan biaya Rp 500.000,-
2. Apabila terdapat bekas operasi cesar yang belum lama maka hal ini juga mempengaruhi tarif aborsi karena akan sedikit lebih beresiko dengan mereka yang tidak memiliki bekas operasi cesar
3. Apabila terdapat Penempelan jaringan pada rahim dan pendarahan akibat konsumsi obat aborsi (pil penggugur kandungan) ini juga bisa membuat harga aborsi semakin tinggi
4. Permintaan untuk bius total = dikenakan biaya tambahan 1 jt

Masalah harga, pasien bisa melakukan negosiasi langsung dengan dokter yang menangani, beberapa kondisi masih dapat ditoleransi dan tidak dibebankan kepada biaya.

Estimasi Harga Aborsi atau Kuret

Berikut ini estimasi biaya aborsi kuret di Klinik Aborsi Raden Saleh berdasarkan usia kandungan [dengan catatan: kondisi kehamilan normal] :

  1. Biaya aborsi untuk usia kandungan [normal] dibawah 13 minggu = “3 5 jt
  2. Biaya aborsi untuk usia kandungan diatas 13 minggu = “diatas 5 jt

Disamping keseluruhan biaya diatas akan ada biaya (pendaftaran+USG+konsul+obat) yang totalnya= Rp 300.000,-

Anda juga bisa bertanya secara langsung dengan menghubungi kami melalui kontak whatsapp/call center yang tertera pada situs pusatklinikaborsi.com ini, apabila ada pertanyaan lainnya mengenai tarif/biaya di Klinik Aborsi Raden Saleh, Jakarta.

 

 

biaya aborsi kuret

 

Proses aborsi yang digunakan untuk usia kehamilan dibawah 13 minggu adalah prosedur suction atau vakum aspirasi. Proses tindakan aborsi berlangsung 10 menit, istirahat atau menjalani perawatan pasca kuretase selama kurang lebih 30 menit dan pasien dapat pulang dihari yang sama.

Untuk proses aborsi di atas 13 minggu menggunakan prosedur kuret.

Setelah 1 minggu kemudian, pasien diwajibkan untuk kontrol kembali ke klinik, guna memastikan bahwa tindakan aborsi telah dinyatakan 100% berhasil tuntas.

Efek samping yang biasanya timbul setelah prosedur aborsi dilakukan adalah bercak atau flek darah seperti saat haid, yang berlangsung selama 1 sampai 2 minggu. maka disarankan kepada pasien untuk menggunakan pembalut.

Demikianlah penjelasan mengenai biaya aborsi/kuret di klinik aborsi Jakarta. Jangan sungkan untuk bertanya kepada kami secara langsung melalui kontak yang telah disediakan.

Ingin mengenal lebih jauh siapa kami? Mari Kunjungi Halaman Tentang Kami atau Halaman Homepage Klinik Aborsi Jakarta.

PENTING: Mengingat usia kehamilan sangat menentukan biaya, seringkali pasien salah menghitung usia kehamilan. Usia kehamilan dihitung mulai dari terakhir kali mendapat haid. bukan dari telat haid.