081211029060

100% Keberhasilan : Jaminan Klinik Aborsi

100% keberhasilan merupakan bentuk garansi dari Pusat Klinik Aborsi Jakarta. Klinik menjamin prosedur aborsi atau kuret berhasil 100% tanpa perlu khawatir tentang resiko dan efek samping jangka panjang.

Memang, tidak ada satupun prosedur medis yang tanpa resiko; semua memiliki peluang resikonya masing-masing. Termasuk aborsi surgical (aborsi di klinik).

Aborsi dengan prosedur vakum dan ditangani dokter spesialis ObGyn/Sp.OG masuk dalam kategori low risk procedure atau resiko kecil. Jadi, tidak berlebihan bila klinik aborsi berani memberi jaminan 100% berhasil karena memang pada kenyataannya prosedur aborsi yang dilakukan dengan cara yang benar bahkan lebih kecil resikonya dibandingkan prosedur lahiran.

jaminan keberhasilan klinik aborsi

sumber: everywomanshealthcentre.ca | 99% tingkat keberhasilan surgical abortion

Jaminan dan tanggung jawab yang kami berikan diharapkan mampu memberikan rasa aman sehingga pasien tidak perlu merasa takut dengan kegagalan aborsi ataupun kehamilan yang berlanjut.

Ditambah lagi prosedur dan penanganan aborsi yang kami lakukan sesuai dengan prosedur kesehatan ginekologi. Dilakukan oleh para profesional (dokter ahli) yang sudah berpengalaman dalam bidang kuretase atau aborsi.

Mencari tempat aborsi di Jakarta Pusat berupa klinik dan ditangani oleh dokter spesialis ObGyn?

Anda telah berada ditempat yang tepat. Pusat Klinik Aborsi Jakarta adalah Klinik Aborsi Raden Saleh yang ditangani oleh dokter spesialis Obstetri dan Ginekologi juga dibantu oleh staf medis yakni bidan dan perawat yang siap melayani setiap pasien dengan profesional dan bertanggung jawab.

Kami senantiasa memastikan bahwa pasien pulang dalam keadaan aborsi tuntas dan bersih

Rata-rata proses aborsi berlangsung sekitar 10 menit. Istirahat sekitar 30-60 menit, dan kemudian pasien dapat pulang dihari yang sama. Baca lebih lanjut mengenai prosedur aborsi vakum aspirasi disini.

Apakah setelah itu pasien dapat beraktifitas seperti biasa?

Tentu saja bisa. Namun dianjurkan untuk tidak melakukan aktifitas ekstrim/berat misalnya seperti mengepel, terlalu banyak naik turun tangga, mengangkat beban yang berat, dan lain sebagainya.

Setelah prosedur aborsi selesai, pasien dianjurkan untuk datang kembali ke klinik untuk menjalani Check up atau kontrol. Yaitu 1 minggu setelah tindakan aborsi dilakukan.

Check up merupakan bagian dari garansi keberhasilan dan kesehatan dari klinik aborsi. Check up hanya berupa USG kembali; untuk melihat dan memastikan bahwa prosedur aborsi sudah berhasil tuntas 100%

Apa pantangan makanan dan minuman setelah dilakukan prosedur aborsi di klinik aborsi Jakarta ini?

Pasien dilarang untuk memakan makanan pedas, asam, minuman dingin, alkohol, soda, selama 1 minggu menjelang kontrol/checkup pertama.